hate

10 Hal yang Dibenci Wanita Big Size

Saya memiliki lebih banyak lemak pada tubuh saya daripada orang kebanyakan. Entah bagaimana ini membuat saya begitu berbeda. Saya biasanya merupakan orang yang menyenangkan, tetapi ada beberapa hal yang menyinggung perasaan saya. Berikut adalah beberapa hal yang saya tidak tahan; Saya yakin gadis – gadis lain bisa memahami.

1. Orang yang takut untuk memanggil kita “gemuk”

Sepertinya seolah – olah kebanyakan orang menghindari menggunakan kata “F”. Anda tahu – “Fat”. Kita telah mengembangkan kosakata ini yang umumnya semua meelusuri kembali ke titik yang sama. Gemuk. Banyak jenis kata lain seperti tebal, chubby, dan besar, tapi saya kira kita bersikap social sensitive atau apa pun.

2. “OMG! Kamu begitu lembut!”

Yah… um … terima kasih? Kulit orang gemuk mungkin memiliki potensi untuk menjadi lembut untuk disentuh. Saya hanya tidak pernah mengerti kejutannya. Seperti, apa yang Anda harapkan lengan saya terasa seperti apa? Sebuah kantung kacang?

3. Digunakan sebagai furniture manusia.

saya tidak berpikir banyak orang lain takut berbaring di tempat tidur mereka Karena mereka pasti akan menjadi bantal pribadi ibu atau menjadi sofa untuk teman kuliah yang sekamar. Saya bukan furniture, jadi jangn duduki saya. Tulang Anda menusuk saya.

4. Orang berasumsi bahwa kita periang.

Kita bukan Nyonya Santa yang berpipi merah memberikan pelukan gratis dan kue panggang yang masih segar. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Saya orang yang cukup menyenangkan dan saya enjoy dengan diri saya. Tapi ini bukan akhir dunia jika sayan tidak tersenyum dari telinga ke telinga satu hari.

5. Diperlakukan seperti hal yang baru.

“Apakan Anda tahu bokong Anda sangat besar?” Iya. Iya, memang. Saya tahu. Saya mencoba untuk tidak merasa seperti objek tontonan ketika orang mengingatkan saya tentang atribut besar saya. Kadang – kadang menyenangkan untuk bertingkah terkejut seperti Anda tidak pernah melewati cermin. Oh ya, dan “bisikkan” itu yang asing beralih ke teman – teman mereka bersama berbicara tentang saya … iya, Anda. Saya dapat mendengar Anda.

6. Menjadi objek fantasi dari pencari wanita gemuk.

Berbicara mengenai kebaruan, saya di sini bukan untuk memenuhi mimpi aneh pencari wanita gemuk atau percobaan untuk seorang pria yang belum pernah berkencan dengan wanita berukuran big.

7. Pria Gemuk Mendapat Kebebasan.

Mungkin hanya saya, tapi ini selalu tampak seperti lelaki gemuk dapat dengan keren lewat sebelum kita para gadis. Bahkan designer berusaha keras untuk mengakomodasi pria. Entah bagaimana, Anda yang lucu, enak di peluk berhasil menyelinap ke daftar semua hal keren.

8. Teman yang kurus mengeluh tentang menjadi gemuk.

Jika saya mendapatkan 1000 untuk setiap kali salah satu teman saya yang memakian ukuran s mengatakan tentang perasaan atau menjadi gemuk, saya bisa menjadi orang kaya. Sungguh menakjubkan bagaimana makan, yang kebanyakan orang lakukan untuk hidup, bisa membuat wanita normal “merasa” gemuk.

9. Berkeringat setelah dua langkah.

Salah satu hal yang paling saya benci adalah apa yang saya sebut “tetap berkeringat saat istirahat.” Yang harus saya lakukan hanyalah melangkah keluar pada hari yang panas dan melihat butiran keringat berkumpul di dahi saya. Saya belum mengambil lebih dari dua langkah dan keringat tidak memberikan wanita istirahat. Keringat sudah menghancurkan makeup saya hari ini. Terima kasih.

10. Pertikaian Wanita Gemuk

Pertikaian wanita gemuk adalah fenomena yang dijelaskan kepada saya oleh seorang teman waktu menghadapi yang terjadi ketika Anda bertemu dengan wanita gemuk lain dan mengalami kontak mata yang lama seperti berada di siang hari di alam liar. Anda menandai wilayah Anda, berdiri di atnah Anda, atau membiarkan dia tahu bahwa Anda adalah wanita gemuk terkeren di daerah itu. Girl, biarkan saja.

Kami hanya manusia, manusia dengan lemak.